Cara Merekam Aktivitas Layar Desktop

Prikinymous - Halo ! master dan sobat pengunjung blog ini. Sebelumnya saya minta maaf, karena kemarin saya tidak bisa post. Seharusnyapun post ini sudah terbit kemarin. Kemarin saya nonton carnaval di daerah saya. Sebetulnya post ini sudah saya post di blog saya yang sebelumnya. Berhubung blog saya yang dulu sudah sepi pengunjung, akhirnya saya post ulang !


Berikut tutorialnya, silahkan di simak !

   1. Install Bandicam
   2. Tekan CTRL + Enter
   3. Masuk menu Video



   4. Ganti kolom Tombol Rekam/Henti sesuai keingginan sobat
   5. Nah, jika kalian ingin memulai merekam tinggal pencet tombol yang
       sudah sobat sesuaikan
   6. Untuk memberhentikan rekaman juga menggunakan tombol yang sudah
       di sesuaikan

Sampai di sini sobat sudah bisa merekam aktivitas layar desktop sobat. Namun masih banyak yang bisa kita customization sendiri. Semoga Bermnafaat !

10 Responses to "Cara Merekam Aktivitas Layar Desktop"

  1. wah saya dari dulu nyari2 ini eh ketemunya di sini makasih ya sob.

    ReplyDelete
  2. WAH SANGAT MEMBANTU DALAM DUNIA BLOGGER NIH MAKASIH INFO NYA MAS

    ReplyDelete
  3. mudah kalu sudah mengerti,nah saya yang belum tahu apa-apa, ngeblog aja baru 2 minggu,,hehe

    pemula-buanget

    ReplyDelete

Silahkan, Tinggalkan Jejak sobat !
Prikinymo Blog

notifikasi
close