Cara Membuat Banner Dengan Text Berjalan

Prikinymous - Halo sobat dan master semuanya !. Widih semakin lama semakin tambah cepat update postnya. Hehe, itu harus gan supaya blog ini tetap ramai pengunjung. Untuk kali ini setelah cukup lama saya tidak update post tentang Photoshop, kali ini saya akan membahasnya. Untuk tutorial Photoshop kali berbeda dengan yang sebelumnya. 


Sebelumnya saya menggunakan tutorial dengan Text, kali ini dengan video. Kenapa dengan video tidak text saja ? supaya sobat bisa lebih mudah mempraktikanya. Langsung download / lihat videonya saja di !

Download :

Silahkan anda bisa mendownload bahan tutorial di sini.


Setelah melihat video di atas, ada yang belum paham ? silahkan tanya di Facebook saja. Semoga Bermanfaat !

8 Responses to "Cara Membuat Banner Dengan Text Berjalan"

  1. wah mantap gan apalagi ngejelasinnya lebih jelas hehehe

    ReplyDelete
  2. Widih Keren Nih :D , Coba Dulu Gan :D

    ReplyDelete
  3. Nah Ini Dia Yang Saya Tunggu Tunggu Gan
    Gan Blog Ini Punya Fans Page Gak Buat Dong Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah punya gan, hubungi saya saja untuk linknya :)

      Delete

Silahkan, Tinggalkan Jejak sobat !
Prikinymo Blog

notifikasi
close