Project 10 Blogger Template

Prikinymous - Halo sobat, bagaimana kabarnya ? semoga kabarnya baik. Setelah kemarin saya hanya post Tutorial, sekarang saya akan berbagi Template. Template yang satu ini mungkin kurang familliar di telingga sobat blogger. Untuk itu, saya ingin memperkenalkan lebih luas ke blogger Indonesia. Nama templatenya saja cukup aneh, bikin penasaran.

Screenshoot


Fitur
  1. Minimalist design
  2. Slider only
  3. Tab view ready
  4. 3 Coloum
  5. 4 Coloum footer
  6. Dll


Bagaimana ? tertarik untuk menggunakanya, langsung download. Semoga Bermanfaat !

8 Responses to "Project 10 Blogger Template"

  1. wuih keren banget templatenya :D
    izin sedot gan :D

    ReplyDelete
  2. setelah lihat demonya, keren banget sob,, makasih ya kunjungan perdana dan salam :)

    ReplyDelete
  3. keren gan, tapi ane masih betah dengan template ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan, bisa di download dulu buat koleksi

      Delete
  4. sangat keren bro templatenya, ijin download buat koleksi :)

    ReplyDelete

Silahkan, Tinggalkan Jejak sobat !
Prikinymo Blog

notifikasi
close