Cara Mengetahui Seberapa Kekuatan SEO Blog

Prikinymous - Halo sob, saya habis lomba memasak daging qurban sobat. Punya kelompok saya pedas banget masakanya. Apakah sobat juga diadakan lomba memasak di sekolahanya ? Semoga sama. Oke, maaf saya akan share tentang Blogger lagi, memang blog itu tidak ada habisnya. Tapi setelah share post ini, saya akan ganti post yang lain. Saya akan share cara mengetahui kekuatan SEO blog, untuk yang belum tahu apa itu SEO bisa searching dulu di Google. Sekian dulu, belum juga dimulai tutorialnya. Langsung di coba dulu saja !


   1. Kunjungi situs ini http://chkme.com/page-seo-tools.
   2. Akan muncul halaman seperti di bawah ini.


   3. Kemudian isi URL blog yang akan di cek di kolom yang disediakan  [ Tanpa http:// ]
   4. Klik tombol Check, tunggu sebentar.


   5. Silahkan scroll ke bawah, dan melihat hasilnya !

SEO Score Blog Prikinymous

No picture : Hoax

Di atas adalah hasil cek blog ini. Dimana jika presentasenya lebih besar, akan lebih baik. Presentase maksimum hasil cek SEO Score adalah 100%. Tool di atas juga bisa memberikan koreksi apa yang harus diperbaiki dari blog sobat. Sampai di sini, jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan di komentar. Semoga bermanfaat !


8 Responses to "Cara Mengetahui Seberapa Kekuatan SEO Blog"

  1. ane 100% gan :D http://chkme.com/seo-farcreed.com

    ReplyDelete
  2. Ane kok 80% gan, padahal artikel yang ada di blog ane, hasil karya gue sendiri :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau score SEO artikel kurang berpengaruh kayaknya :)

      Delete
  3. wah blog ane masih 80 % butuh kerja keras lagi nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga tidak menyangka bahwa blog usang ini SEO Scorenya bakalan 100% :

      Delete
  4. Kalau di chkme blog ane SEO 100% tapi ada yang bilang chkme gak bagus buat cek SEO blog

    ReplyDelete

Silahkan, Tinggalkan Jejak sobat !
Prikinymo Blog

notifikasi
close