Aplikasi Launcher Android Yang Super Simpel

Prikinymous - Halo ! Selamat pagi, siang, sore dan malam untuk semua pengunjung blog ini. Bosan ketemu dengan saya terus ? silahkan klik tombol silang di pojok kanan atas. Semoga tidak bosan ya semuanya !. Untuk kesempatan ini saya akan berbagi Info menggenai Launcher Android. Yang akan saya beritahu kali ini adalah Launcher Android yang simpel, bukan yang keren dan bagus. Langsung menuju lokasi kejadian !



   1. Yahoo Aviate Launcher

   Yahoo Aviate Launcher merupakan salah satu aplikasi launcher android yang memiliki desain yang cukup menarik. Walaupun terkesan simpel namun launcher ini cukup terlihat keren. Aplikasi launcher ini compatible dengan android versi Ice Cream Sandwitch ke atas. 






   2. Wiser Launcher


   Wiser launcher, aplikasi launcher ini memang patut untuk di coba. Dengan tampilan yang cukup menarik dan colorfull, memang launcher ini terlihat sangat nyaman di pandang mata. Salah satu keunggulan launcher ini di banding dengan yang lain ialah pengaturanya yang cukup simpel. Aplikasi launcher ini sangat cocok untuk di gunakan oleh siapapun.





   3. Necta Launcher

   Necta launcher hampir mirip dengan kedua launcher di atas. Namun yang membedakan dengan Wiser adalah Wiser lebih terlihat Flat, sedangkan Necta hanya semi Flat. Menurut saya tampilan Necta lebih keren dibandung dengan Wiser, tapi tetap masih kalah dengan Yahoo Aviate. Tetapi fitur-fitur yang ada dalam Necta lebih lengkap di banding dengan launcher lain.

 


Untuk saat ini itu dulu yang bisa saya bagikan. Saya juga manusia, ada batasan waktu untuk mengurus blog dan dunia nyata. Sampai bertemu lagi ya, Semoga Bermanfaat !

2 Responses to "Aplikasi Launcher Android Yang Super Simpel"

Silahkan, Tinggalkan Jejak sobat !
Prikinymo Blog

notifikasi
close